[ADS] Top Ads

Ketika Aku Pake Pond’s Triple Glow Serum




Tidak hanya wanita, pria juga butuh untuk merawat kulit wajah. Apa lagi pria cenderung memiliki kulit wajah yang lebih tebal dan kadang lebih berminyak dibanding kulit wanita. Itu sebabnya pria juga butuh untuk merawat wajah. Namun, beberapa pria tidak begitu memperhatikan hal tersebut alias kurang aware. Sebabnya adalah karena biasanya pria males yang namanya ribet perawatan. Paling-paling hanya sekedar cuci muka menggunakan sabun cuci muka.

Aku adalah salah satu orang yang kurang begitu memperhatikan perawatan wajah. Aku bahkan tidak begitu sering menggunakan sabun cuci muka.

Kadang aku merasa wajahku belum begitu butuh untuk menggunakan produk perawatan wajah. Yaaaaa, meskipun aku pun sadar bahwa aku memiliki tipe wajah berminyak. Kebetulan banget kan, apalagi harga minyak sedang mahal akhir-akhir ini. Nggak deng, bercanda.

Selain kulitku berminyak, komedo di sekitar hidung juga lumayan. Tentu saja, orang tidak pernah melakukan perawatan apa-apa. Untungnya, wajahku tidak berjerawat. Biasanya hanya muncul satu atau dua biji jerawat di pipi. Biasa, jerawat rindu. Hiya hiya hiya.

Namun, akhir-akhir ini aku mulai menyadari bahwa sepertinya aku harus merawat wajah. Aku sadar bahwa produksi minyak di wajah bertambah banyak. Hal itu disebabkan aku lebih sering menghabiskan waktu di luar ruangan dan sering terkena sinar matahari.

Belum lama ini, aku mengikuti kegiatan pemetaan Sensus Pertanian dari BPS. Kegiatan ini mengharuskanku untuk keliling desa baik desa sendiri maupun desa lain yang sudah ditetapkan. Tugasku adalah memetakan lokasi dan melakukan geotagging tempat yang sudah ditentukan.

Karena tinggal di daerah pedesaan, kadang lokasinya berada di area persawahan. Bayangkan saja, muka yang jarang dirawat ini harus terkena teriknya sinar matahari. Setiap pulang melakukan pemetaan, rasanya risih karena minyak di wajah yang berlebih. Kulit juga terlihat kusam, tidak ada cerah-cerahnya sama sekali. Itu sebabnya aku memutuskan untuk mulai merawat wajah.

Mencoba Pond’s Triple Glow Serum

Aku memutuskan untuk mencoba produk Pond’s triple glow serum untuk mengatasi kulit yang berminyak dan kusam. Karena baru awal mencoba, aku membelinya yang kemasan sachet 7,5 gram. Baru nanti kalau cocok bisa beli yang kemasan botol. Kan sayang, kalau beli kemasan besar ternyata kulit kita tidak cocok. Aku membelinya di Indomaret saat pulang pemetaan, sekalian ngadem sebentar di dalam Indomaret. Pond’s Triple Glow Serum kemasan 7,5 gram ini dijual dengan harga Rp 18.000.

Alasanku membeli Triple Glow Serum adalah karena di dalamnya terdapat kandungan Gluta-Boost-C yang klaimnya mampu mencerahkan kulit hingga 60 kali lebih efektif dibanding dengan vitamin C.

Selain itu, Triple Glow Serum juga dilengkapi dengan vitamin B+ yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah. Untuk menjaga kelembaban wajah, terdapat pula kandungan Hyaluronic Acid yang akan melembabkan kulit meresap hingga lapisan epidermis.

Dengan komposisi di atas, selain efektif untuk membuat wajah cerah dan lembab, secara langsung juga membuat wajah menjadi lebih sehat. Aku memakai Pond’s Triple Glow Serum ini bukan untuk mengharapkan hasil putih, melainkan supaya kulit tidak kusam dan pori-pori lebih tersamarkan. Karena kalau mau lebih putih, dicat saja gapapa. Bercanda ya gaes ya.

Kesan pertama

Karena sudah dibeli, langsung saja dicoba dong. Caranya pakainya seperti memakai serum pada umumnya, yaitu cukup dengan 2-3 tetes saja lalu aplikasikan ke wajah dan leher pada pagi sebelum memulai aktivitas dan malam sebelum tidur. Teksturnya terasa agak kental namun setelah diaplikasikan ke wajah teksturnya menjadi cair seperti air atau istilahnya agak watery watery gitchuu ya gaes ya.

Aroma Triple Glow Serum ini juga pas dan khas seperti produk Pond’s lain, nyaman di hidung, tidak yang nusuk banget. Setelah diterapkan di wajah, aku merasa ada yang aneh, seperti ada minyak gitu selama beberapa saat. Namun, itu disebabkan karena serum ini belum meresap ke dalam kulit. Setelah meresap, serum ini terasa nyaman di wajah tidak membuat wajah risih.

Oh iya, untuk hasil lebih maksimal, bisa juga dengan memakai Pond's Triple Glow Mask. Kandungannya kurang lebih sama dengan Triple Glow Serum, yaitu sama-sama mengandung Gluta-Boost-C, Vitamin B+, dan Hyaluronic Acid. Kelebihan lain dari Triple Glow Mask ini diklaim mengandung serum 100 kali lebih banyak dibanding sheet mask lain.



Hasilnya

Setelah pemakaian beberapa waktu dengan Pond’s Triple Glow Serum ini, aku merasa kulitku menjadi lebih lembab. Pas ngaca terlihat lebih glow wkwk. Mungkin karena perasaanku saja kali ya. Namun yang paling kerasa adalah pada bagian pipi yang dulu agak bertekstur kini mulai terasa halus saat diraba. Bukan yang sampai halus banget, tapi terasa perubahannya. Begitu…

Untuk hasilnya, mungkin setiap orang mendapatkan hasil yang berbeda-beda karena hasil dari pemakaian ini juga tidak lepas dari faktor-faktor lain seperti gaya hidup, pola makan, dan jenis kulit. Perlu digaris bawahi juga bahwa untuk mendapatkan wajah yang cerah ini tidak bisa didapatkan dengan cara instan. Ya kali baru pakai sekali langsung berharap kulit cerah seperti Wendy Red Velvet.

2 komentar

  1. Wkwkwk saking gabutttt nya tak baca dari awal sampai akhir gila...

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

Adittp.com ~ Adit Tian