Bisa Internetan #SemuanyaSemaunya Pakai by.U




Aku butuh paket internet!

Banyaknya provider yang menyediakan paket internet yang beragam, kadang membuatku galau dalam menentukan pilihan. Selain harga yang terjangkau, tentu saja kita harus memperhatikan kecepatan.

Aku dulu sempat bingung tuh, apalagi tinggal di desa yang kadang, ya begitulah. Sinyal susah dan internet lelet tiada tara yang membuat diri ini ingin banting hape. Sumpah ya, internet lelet itu bikin emosi, asli! Katanya cepet tapi ternyata cuma omdo. Tapi itu dulu, karena sekarang aku pakai by.U. Cari tahu di https://www.byu.id/id.

Awalnya aku tahu by.U setelah melihat salah satu kanal YouTube yang me-review provider digital ini. Saat itu juga tepat sekali aku sedang berencana mengganti provider karena internetnya lambat. Langsung deh, kepoin dan langsung download aplikasi by.U dari Play Store. Bisa juga unduh di sini.

Ku baca-baca tentang cara pembelian dan pengirimannya, ternyata gampang banget. Setelah mengunduh aplikasi by.U, kita tinggal memilih paket sesuai yang kita mau kemudian memilih sendiri nomor by.U yang kita inginkan. Selanjutnya adalah memilih cara mendapatkan kartu SIM-nya (bisa diantar atau diambil). Oh iya, untuk pengiriman kartu by.U ini gratis untuk wilayah Pulau Jawa. Aku memilih metode diantar ke rumah, kebetulan aku berdomisili di Kebumen. Tinggal tunggu, tahu-tahu ada kurir mengetuk pintu, uwu banget.

Setelah mendapatkan kartu SIM-nya, cara registrasinya pun sangat mudah dan tidak seribet registrasi dengan mengirim SMS. Lebih lengkapnya, baca: Cara Registrasi Kartu by.U

Awalnya dulu coba-coba, tapi ternyata by.U berhasil membuatku jatuh hati dan menetap untuk setia menggunakannya. Hal itu tidak lepas dari paket yang ditawarkan oleh by.U.

Yang bikin betah, by.U menghadirkan paket internet unlimited dengan harga terjangkau dan tentu saja bikin makin aman karena kita tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota. Paket favorit yang aku gunakan adalah Yang Bikin Makin Aman Jaya, yaitu paket internet unlimited dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps dengan masa berlaku 30 hari. Harganya cuma Rp140.000. Beruntungnya, bulan ini aku dapat promo dari by.U dengan tambahan kecepatan menjadi 2 Mbps dengan harga yang sama. Mantep gak tuh? Cek saja promonya, mumpung masih ada lho!

Paket ini sangat cukup untukku yang doyan banget menonton drama Korea dan YouTube. Apalagi kalau cuma sekedar chat dan sosmed. Soal kualitas jaringan, tidak perlu diragukan lagi karena by.U menggunakan jaringan yang sama dengan Telkomsel yang stabil dan luas bahkan untuk daerah desa seperti tempat tinggalku. Sejak pakai by.U aku jadi lebih sedikit misuh-misuh sendiri, hmm... 

Selain Paket 1,5 Mbps, ada juga paket unlimited yang harganya lebih murah yaitu paket 1 Mbps. Seperti namanya, tentu saja paket ini menawarkan internet unlimited dengan kecepatan yang lebih rendah dibanding Paket 1,5 Mbps.

Bikin Paket #SemuanyaSemaunya

by.U menyediakan paket Build Your Own Plan (BYOP) yang memungkinkan kita untuk membuat paket sesuai keinginan kita, mulai dari masa aktif hingga besaran kuota.

Aku pikir by.U ini memberikan kebebasan penggunanya untuk memilih paket-paket yang sesuai dengan keinginan. Harga yang ditawarkan juga terjangkau karena dengan Rp1000 saja sudah bisa untuk membeli paket internet by.U.

Kamu pasti kepo kan dengan paket-paket apa saja yang disediakan oleh by.U beserta harganya? Cek saja: Daftar Harga Paket Internet by.U.





Posting Komentar

Copyright © 2020

ADITTP.com