[ADS] Top Ads

Cara Dapat Domain .COM Cuma Rp.9.900 Dari Exabytes


Sebagai seorang blogger, punya domain TLD merupakan salah satu hal yang bisa menambah nilai plus bagi siapapun yang berkunjung ke blog kita. Blog kita jadi punya domain yang lebih pendek dan mudah diingat oleh siapa saja yang mengunjungi blog kita. Blog juga menjadi terlihat lebih profesional setelah menggunakan domain TLD.

Untuk mendapatkan domain TLD, kita bisa membelinya dari berbagai website penyedia domain. Sayangnya, bagi blogger yang baru mulai ngeblog masih agak mikir-mikir kalau harus mengeluarkan uang untuk membeli domain. Namun kalau kamu mau serius ngeblog, tidak ada salahnya membeli domain TLD supaya blog kamu makin keren.

Lagipula domain sekarang harganya tidak mahal kok. Salah satunya adalah beli di Exabytes, yang saat ini sedang mengadakan promo domain .COM dengan harga Rp.89.000,- saja pertahun. Murah banget kan? Kamu juga bisa beli domain lain seperti .ID, .NET, .CO.ID, dan lainnya dengan harga yang murah pula.

Kamu juga bisa mendapatkan domain .COM dari Exabytes dengan harga yang lebih murah lagi, cuma Rp.9.900,- saja. Ya, kamu nggak salah baca, Rp.9.900,-. Cara mendapatkan domain .COM hanya dengan Rp.9.900,- dari Exabytes adalah dengan mengikuti Program Blogger yang diselenggarakan oleh Exabytes.

Program Blogger / exabytes.co.id

Apa itu Program Blogger?

Program ini dibuat oleh Exabytes untuk kamu yang ingin serius menggeluti dunia blogging. Caranya pun tidak sulit, kamu hanya perlu menulis artikel dengan topik bebas asalkan berisi hal positif di blog kamu. Kemudian mengirimkan artikel blog-mu di laman Program Blogger Exabytes. Tapi kamu juga harus memenuhi artikel sesuai kriteria yaaa...

Kriteria Artikel:

  • Artikel harus berisi hal positif. Contoh: Cara memilih hosting murah berkualitas, Cara membuat blog, Tips dapat uang dari internet, dsb).
  • Memasukkan backlink ke salah satu laman Exabytes. Contoh: hosting murah.
  • Panjang artikel minimal 400 kata, original (bukan plagiat atau copy paste).
  • Peserta hanya boleh mengirim 1 artikel (1 blog) untuk satu domain.
  • Daftar akun di Exabytes (bagi yang belum punya) supaya pemrosesan domain bisa lebih cepat.
  • Apabila dalam waktu 2 hari kamu tidak mendapatkan email dari Exabytes, artinya artikelmu ditolak.


Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat langsung di laman Program Blogger Exabytes.

Nah, setelah kamu yakin dengan artikelmu, saatnya mengirim artikel dan menunggu artikel kamu diterima dan dapat domain .COM cuma Rp.9.900,- untuk satu tahun. Jangan lupa, pastikan domain .COM yang kamu inginkan itu masih tersedia ya, alias belum diambil orang.

Jika artikelmu diterima dan dapat domain .COM, kamu bisa melakukan apa saja dengan domainmu tersebut. Mau di arahkan ke blogspot, hosting wordpress, atau kemanapun asal jangan diarahkan ke rumah saya. Fasilitas domain yng kamu dapatkan dari program ini sama saja kok seperti jika kamu membeli domain dengan harga normal. Jadi, tidak perlu khawatir.

Mau sekalian pesen hosting di Exabytes juga bisa. Sini, saya bisikin sedikit, hosting di Exabytes murah tapi berkualitas kok. Ayo ganti domain blogmu dengan domain .COM cuma Rp.9.900,- dari Exabytes.

Selamat mencoba...

4 komentar

  1. Tapi bukannya kalau diawal murah perpanjang nya mahal ya mas?
    Salam kenal mas, jika berkenan kunjungi balik yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perpanjangannya sama seperti pembelian normal mas

      Hapus
  2. Domain harganya makin naik saja 😪
    dulu awal daftar 70rebuan sekarang sudah 2x lipat lebih biaya perpanjangannya 😴😴

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2023

Adittp.com ~ Berisi Kegabutan