[ADS] Top Ads

Melawan 200 Macam Penyakit dengan Terapi Hydrogin Atom


Radikal bebas menjadi ancaman bagi kesehatan manusia. Radikal bebas adalah molekul dengan elektron yang tidak berpasangan. Molekul-molekul ini sangat reaktif untuk menemukan elektron lain sehingga dapat menyebabkan kerusakan pada molekul di sekitarnya. Radikal bebas bisa menjadi berguna bagi kehidupan manusia karena dapat membantu reaksi penting dalam tubuh manusia terjadi dan dimanfaatkan untuk memproduksi obat-obatan dan berbagai penemuan bahan inovatif lainnya. Namun tetap saja, mereka inilah penyebab utama berbagai penyakit kronis dan degeneratif lainnya.

Untuk tahap ringan, radikal bebas hanya menyebabkan pusing, sembelit, mudah letih, dan sakit ringan biasa. Namun jika seseorang terlalu sering terpapar radikal bebas bisa terkena penyakit berbahaya seperti jantung, stroke, alzeimer, hingga kanker. Berikut adalah 10 jenis radikal bebas yang ada di sekitar kita.


Nah, untuk mencegah serangan radiasi ini bisa dilakukan dengan pola hidup sehat dan cerdas. Menjaga pola makan, istirahat dan olahraga cukup, hingga menjaga tingkat stres.

Harapan semua orang adalah bisa hidup sehat, namun meskipun sudah menjaga pola hidup sehat bukan berarti kita sepenuhnya terbebas dari ancaman radikal bebas. Apalagi radikal bebas yang berasal dari luar tubuh (radiasi eksogen), apalagi jika kita hidup di kota-kota besar yang memiliki lingkungan tidak begitu sehat.

Jika anda sering merasa pusing, sembelit, mudah merasa lelah, dan sering sakit-sakitan, mungkin itu tanda bahwa anda kurang air minum, dan kurang zat antioksidan dalam tubuh anda. Dan juga bukan tidak mungkin pula anda terkena radikal bebas ringan.

Untuk mengatasinya, mengganti air minum biasa dengan air hidrogen bisa jadi solusi dampak ringan radikal bebas di dalam tubuh. Air hidrogen merupakan air yang mengandung molekul hidrogen yang bertindak sebagai antioksidan kuat alami yang mampu menetralisir radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit. Air hidrogen mengandung 176 kali efek antioksidan dari vitamin C dan 863 kali antioksidan lebih banyak dari coenzyme Q-10. Tak hanya itu, air hidrogen juga mampu berfungsi sebagai anti-inflamasi, anti-apoptosis, anti-kanker, detoksifikasi, dan mempercepat pertumbuhan sel dalam tubuh. Memangnya apa sih yang menyebabkan molekul hidrogen ini punya manfaat yang sangat baik bagi tubuh?



Apa itu Molekul Hidrogen?


Molekul hidrogen adalah molekul terkecil yang terdiri dari satu elektron dan satu proton. Karena ukurannya yang kecil ini, ia mampu menembus struktur sub-seluler seperti mitokondria, melintasi penghalang darah-otak, hingga inti sel sekalipun. Itu yang menyebabkan air hidrogen ini bisa menjadi penyembuh hebat untuk berbagai penyakit. Semua organ penting yang ada di dalam tubuh bisa merasakan khasiat dari air hidrogen tanpa efek samping apapun.



Keistimewaan Air Hidrogen


Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa air hidrogen ini punya banyak sekali manfaat bagi tubuh dan organ manusia.

Menekan dan membatalkan parkinson


Kandungan air hidrogen ini mampu menekan dan membatalkan penyakit parkinson. Parkinson sendiri adalah degeneresi sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh. Gejala penyakit ini adalah terjadinya tremor atau gemetaran pada anggota tubuh pengidapnya. Hasilnya menunjukkan bahwa radikal hidroksil H2 secara efektif mampu mengurangi stres oksidatif pada pasien penderita Parkinson.




Sebanyak 20 pasien penderita rheumatoid arthritis (RA) diberi terapi dengan minum 530 ml air mengandung molekuler hidrogen setiap hari selama 4 minggu juga mendapat hasil yang sangat baik. Molekul H2 ini mampu menembus sel otak basal ganglia penyebab parkinson.

Mencegah Alzheimer



Anti-oksidan tinggi yang terkandung dalam air hidrogen membantu mencegah kerusakan neuronal di otak penderita alzheimer. Selain itu, air hidrogen juga mampu menurunkan tingkat serum LDL-C dan apoB, meningkatkan fungsi HDL yang cedera, mengurangi stres oksidatif. Termasuk pencegahan yang ideal dan potensial untuk penyakit Kardioaskular dan Serebroaskular yang disebabkan oleh sindrom metabolik.

Melindungi Tulang Rawan dari Kematian Sel




Dalam penelitian di atas, 6 irisan sel tulang rawan yang dimasukan ke dalam inkubasi. Yang satunya diisi air biasa dan satunya lagi diisi dengan air hidrogen kemudian di diamkan selama 80 jam. Dari gambar di atas, irisan sel yang dimasukan ke dalam air biasa semakin lama semakin banyak sel yang mati. Sedangkan yang dimasukkan ke dalam air hidrogen hanya sedikit sel yang mati. Warna hijau menunjukkan sel hidup, warna merah menunjukkan sel mati.

Mencegah Kerapuhan Tulang Gigi



Sebuah penelitian Departemen pencegahan kedokteran gigi, menemukan hipotesis bahwa minum air hidrogen aktif dapat menekan permasalahan jaringan periodental akibat penuaan terkait kerusakan oksidatif mtDNA dan reaksi inflamasi dalam jaringan periodental.

Mengurangi Obesitas




Hidrogen aktif mampu menekan obesitas ini terbukti dalam percobaan dua ekor tikus. Tikus pertama diberikan air biasa dan tikus kedua diberikan air hidrogen. Penelitian itu membuktikkan  air hidrogen dapat mengurangi lemak subkutis (lemak di bawah kulit) sehingga lemak tubuhnya tetap normal. Sementara tikus yang diberi air biasa mengalami peningkatan lemak (obesitas).

Manfaat Lain Air Hidrogen


Selain manfaat-manfaat di atas, ada banyak lagi manfaat yang bisa dirasakan oleh orang yang mengonsumsi air hidrogen. Berikut adalah manfaat air hidrogen:


  • Menekan dan membatalkan parkinson
  • Mencegah alzheimer
  • Mencegah kerapuhan gigi
  • Melindungi tulang rawan dari kematian sel
  • Menekan obesitas
  • Mencegah mutasi sel (anti-kanker dan anti penuaan)
  • Menurunkan kadar glukosa dalam darah
  • Menurunkan kolesterol dalam tubuh
  • Mencegah berbagai penyakit kronis (kanker, jantung, alergi, asma, diabetes, epilepsi)
  • Melancarkan pencernaan
  • Meningkatkan energi tubuh
  • Mencegah osteoporosis
  • Mencegah atherosclerosis
  • Melindungi janin dalam kandungan
  • Mencegah stroke
  • Meningkatkan daya ingat
  • Mengurangi kelelahan otot
  • Mencegah gangguan pendengaran
  • Meringankan rasa sakit
  • Meningkatkan kesehatan lambung


Untuk manfaat lainnya, bisa anda rasakan sendiri saat sudah mengonsumsi air hidrogen.


Cara Memperoleh Air Hidrogen


Setelah melihat khasiatnya yang sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai penyakit, anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan air hidrogen? Tenang saja, air hidrogen ini bisa kita buat sendiri. Jadi, kita tidak perlu ke sana ke mari mencari air hidrogen.

Hydrogin Atom, merupakan alat yang bisa mengubah air biasa menjadi air hidrogen. Alat ini dibuat oleh PT GIN MAKMUR PERKASA (GIN) yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dan kesejahteraan, pemenang penghargaan yang berfokus pada anti-penuaan dan kesehatan teknologi untuk kesejahteraan manusia. Perusahaan ini berpusat di Jakarta, namun saluran distribusinya sudah tersebar di 33 provinsi di Indonesia.




Hydrogin Atom ini menggunakan teknologi elektrolisis SPE / P.E.M untuk membuat air hidrogen. Teknologi ini merupakan hasil inovasi generasi baru dari generasi hidrogen generator. Dengan teknologi SPE / PEM ini akan menghasilkan air yang kaya hidrogen murni dan aman tentunya.



Selain itu, kelebihan teknologi ini juga akan memastikan air yang diproduksi tidak mengandung ozon, chlorine, dan oxides lainnya. Prosesnya sangat singkat namun bisa menghasilkan air dengan konsentrasi tinggi hidrogen 1.000 - 1.400 ppb (1 - 1,4 ppm). Daya reduksi yang dihasilkan sangat kuat, dengan potensi reduksi hidrogen -450 hingga - 550 mV dan lebih. Air yang dihasilkan pun memiliki pH netral sehingga cocok untuk dikonsumsi semua orang tanpa efek samping.


Hydrogin Atom sudah menggunakan teknologi baru yang dapat membuat air hidrogen dengan cepat. Selain itu, inilah 7 alasan mengapa anda harus memiliki Hydrogin Atom untuk kesehatan anda dan keluarga.

1# Bobot Ringan dan Kokoh


Bobotnya hanya 274 gram, body-nya pun terbuat dari bahan yang kokoh.

2# Desain Modis


Selain ringan dan kokoh, desainnya pun dibuat modis dan cocok digunakan siapa saja.

3# Mudah Diisi Daya


Daya Hydrogin Atom sangat mudah diisi uang. Bahkan bisa di-charge menggunakan Power Bank. Jadi anda tidak perlu repot-repot mencari stop kontak jika kehabisan daya saat bepergian.

4# Bisa Memproses Air Kemasan


Anda tidak harus membawa air dari rumah, karena alat ini mampu memproses air dari botol air minum kemasan yang biasa dijual di toko atau minimarket terdekat.

5# Praktis


Bentuknya yang mungil membuat alat ini mudah dibawa, bahkan bisa dimasukkan ke dalam tas lengan sekalipun.

6# Dimanapun Bisa


Hydrogin Atom sangat cocok dibawa ke manapun tempat tujuan anda. Berwisata, ke kantor, olahraga, pokoknya alat ini bisa dibawa menemani segala aktivitas sehari-hari.

7# Memisahkan Air dan Ozon


Satu hal yang penting adalah air ini bisa memisahkan air dari ozon-ozon yang kurang baik untuk kesehatan.

Masih Ragu?


Sudah banyak orang membuktikkan bahwa Hydrogin Atom mampu mengobati berbaga macam keluhan penyakit. Berikut adalah bukti langsung dari mereka yang sudah mencoba terapi dengan Hydrogin Atom.






Memang, khasiat setelah menggunakan Hydrogin Atom ini begitu terasa. Semua penyakit bisa sembuh setelah mengikuti terapi dengan air yang diproses menggunakan alat Hydrogin Atom, karena bisa menyembuhkan lebih dari 200 jenis penyakit. Sehat itu murah, yang mahal itu sakit.

Penghargaan, Sertifikat, dan Legalitas


Selain bukti dari orang-orang yang telah menggunakan Hydrogin Atom, bukti lain juga bisa dilihat dari legalitas dan penghargaan yang telah diraih oleh PT GIN Makmur Perkasa yang juga sudah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Penghargaan









Sertifikat & Legalitas


MUI



Untuk info lebih lanjut tentang Hydrogin Atom atau tentang produk berkualitas dari PT GIN Makmur Perkasa ini bisa hubungi nomor di bawah ini atau kunjungi langsung website resminya di https://www.gininternational.com
Atau bisa juga hubungi:
Call: 021 3861 777 / 0213863888
Website : GinInternational.com
Pin BBM: 5B3DE545
Twitter: G1NMore
Instagram: G1nMore
FB: Gininternational


Kesimpulan:
Hydrogin Atom merupakan alat yang bisa mengubah air biasa menjadi air yang kaya hidrogen yang bisa mengobati lebih dari 200 jenis penyakit. Alatnya kecil mudah digunakan dan mudah dibawa kemana-mana. Banyak orang membuktikkan sendiri khasiat dari Hydrogin Atom. Sudah mendapat izin dan sertifikat halal dari MUI. Alat ini bisa digunakan oleh siapa saja, tanpa efek samping dan aman tentunya.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2023

Adittp.com ~ Berisi Kegabutan