ADITTP.com: Blog Sekarepe Dewek

Blog pribadi yang berisi tentang apa saja yang ada di dunia dan sekitarnya. Berbagi apa saja sesuai dengan kehendak pemiliknya. Suka-suka saya.

Rabu, 29 Agustus 2018

Rp. 14 Miliar Sekali Endorse, Inilah Selebgram Termahal 2018


Instagram bukan lagi sosial media biasa yang hanya untuk berbagi foto atau video, namun juga sebagai media penghasil uang. Salah satunya adalah dengan jasa endorse yang ditawarkan berbagai pelaku bisnis sebagai promosi.

Bayaran yang diterima oleh para selebgram ini tak main-main, seperti data dari Hoppe HQ, bayaran sekali endorse yang diterima oleh influencer dunia ini mencapai miliaran dalam sekali posting. Siapa saja mereka?

1. Kylie Jenner


@kyliejenner


Kylie Jenner adalah adik dari Kim Kardashian merupakan seorang pebisnis kosmetik dan juga selebriti terkenal. Instagramnya, @kyliejenner memiliki pengikut sebanyak 114 juta orang. Dengan jumlah pengikut sebanyak itu dan ketenarannya, wajar saja dia menjadi selebriti dengan bayaran endorse termahal mencapai $1 juta atau sekitar Rp.14 miliaran.

2. Selena Gomez


@selenagomez


Di posisi kedua, ada Selena Gomez yang memiliki 141 juta follower Instagram miliknya @selenagomez. Mantan pacar Justin Bieber ini sering mendapat endorse berbagai brand fashion ternama. Konon, bayaran endorse Selena mencapai $800 ribu atau sekitar Rp. 11 Miliar sekali posting.

3. Cristiano Ronaldo


@cristiano


Pesepakbola berjuluk CR7 ini masuk dalam daftar 10 selebgram bayaran termahal di tahun 2018. Pesona dan gayanya baik di lapangan maupun luar lapangan membuat banyak orang terkagum-kagum. Berbagai brand alat olahraga menggunakan jasa Ronaldo untuk promosi. Pemain yang baru pindah ke Juventus ini bisa mendapat $750 ribu atau Rp. 10 Miliran sekali endorse.

4. Kim Kardashian


@kimkardashian


Kakak Kylie Jenner ini mendapat bayaran hingga $720 ribu atau Rp. 10 miliaran untuk sekali promosi di Instagram. Kim biasa mendapat endorse dari berbagai macam produk kecantikan hingga obat mual untuk ibu hamil.

5. Beyonce


@beyonce


Beyonce merupakan penyanyi terkenal di dunia. Meskipun dirinya agak jarang posting foto di Instagram, namun tak jarang pula ia di-endorse brand-brand ternama. Sekali posting, Beyonce mendapat bayaran $700 ribu atau Rp. 10 Miliaran.

6. Dwayne Johnson


@therock


Pemain film  Skycraper ini mendapat bayaran $650 ribu atau sekitar Rp. 9,3 miliar. Pria berjuluk 'The Rock' ini juga masuk dalam seleb dengan bayaran termahal tahun 2018. Akun Instagram-nya saat ini memiliki 114 juta pengikut dari seluruh dunia.

7. Justin Bieber


@justinbieber


Mantan penyanyi cilik pelantun lagu 'Baby' ini memiliki 102 juta pengikut. Dalam sekali posting berbayar, Justin biasa dibayar $630 ribu atau Rp. 9 miliaran.

8. Neymar


@neymarjr


Selain Cristiano Ronaldo, Neymar juga menjadi salah satu pemain sepakbola dengan bayaran endorse yang tinggi. Pemain PSG ini sering mempromosikan berbagai brand mulai dari situs belanja online hingga brand olahraga ternama. Sekali posting, Neymar dibayar $600 ribu atau sekitar Rp.8,6 miliar.

9. Lionel Messi


@leomessi


Pemain yang setia merumput bersama Barcelona ini bisa mengantongi $500 ribu atau Rp. 7,2 miliaran sekali posting endorse. Yang paling sering, Messi mempromosikan brand olahraga ternama seperti Adidas.

10. Kendall Jenner



Seorang model dari keluarga Kardashian-Jenner ini menerima bayaran hingga Rp. 7,2 miliaran sekali endorse. Dengan demikian, wajar saja kalau keluarga Kadarshian termasuk ke dalam keluarga selebriti yang kaya raya. Kendall sering mempromosikan berbagai brand fashion.

Wah, dengan bayaran yang begitu fantastis, pantas saja mereka begitu cepat kaya. Namun, untuk menjadi seperti sekarang ini, mereka melewati proses panjang dan tidak instan.

Bagaimana? Tertarik menjadi selebgram?

0 Komentar Rp. 14 Miliar Sekali Endorse, Inilah Selebgram Termahal 2018

Posting Komentar

Back To Top