ADITTP.com

Blog pribadi yang berisi tentang apa saja yang ada di dunia dan sekitarnya. Berbagi apa saja sesuai dengan kehendak pemiliknya. Suka-suka saya.

Rabu, 08 Agustus 2018

Internet Ngebut Tanpa Batas, Streaming dan Main Game Lancar Jaya


Internetan menjadi kebutuhan primer akhir-akhir ini. Setuju kan? Iyalah, pasti setuju. Fakta berdasarkan data menurut Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) terbaru, dari total 262 juta penduduk, sebanyak 143,26 juta merupakan pengguna internet. Kalau di persentasekan menjadi 54,86 persen lah. Tidak hanya itu, dari seluruh pengguna internet di Indonesia, sebanyak 66,2 persen merupakan pengguna generasi millenial dengan usia 13-34 tahun. Itu bisa jadi bukti baiknya Tuhan padaku, besarnya kebutuhan internet di Indonesia.



Wajar saja, namanya juga era digital. Hampir semua hal bisa dilakukan lewat internet. Saya pribadi secara sadar tanpa pengaruh alkohol mengakui bahwa saya adalah makhluk Tuhan paling seksi yang doyan internet. Kadang, internetnya saya tumis dulu, kadang saya rebus, Lho! Jujur saja, saya suka nonton Youtube, penggemar Running Man, beberapa genre drama Korea, dan anime Boruto.

Tak hanya itu, saya juga gemar main game di smartphone. Bukan game Mobile Legends, PUBG, AOV dan lain sebagainya, melainkan Real Racing 3. Saya senang bermain multiplayer dengan pemain lain dari seluruh penjuru dunia fana ini. Ini salah empat koleksi mobil saya.


Saya lebih suka game bergenre sport dan simulasi soalnya. Selain kesukaan saya yang sudah disebutkan di atas, saya juga suka Nissa Sabyan dan berharap doi masih jomblo dan kelak dipertemukan di pelaminan. Jadi kalau Nissa besok nikah, saya berharap diundang, gitu lho!
Kembali ke topik ah! Ngaco!

Namun, internetan tak semudah balikan sama mantan. Banyak masalah menghadang, namun saya tak gentar untuk tetap ber-internetan.

Koneksi lelet dan tidak stabil.



Sebagai orang yang suka nonton online, internet lelet itu adalah ujian. Ujian kesabaran, sabar harus menunggu video buffering. Saking sabarnya, saya nggak jadi nonton. Keren kan?

Itu cuma untuk streaming, apalagi untuk main Real Racing 3? Belum lagi saat main multiplayer, ponsel kita harus terkoneksi WiFi atau jaringan 4G. Ya intinya harus dua pilihan itu. Kan sebel saya. Sudah lelet, 4G masih ilang-ilangan, akhirnya saya berkata kasar. KASAR! Gitu.


Pernah sekali hampir pindah paket karena mendengar promonya yang murah dan unlimited. Namun setelah saya baca, ada FUP-nya. Dan yang sudah-sudah kalau FUP-nya sudah habis, koneksinya menjadi super-duper lelet, lelet lelet sekali. Kiri kanan, ku lihat saja, banyak pohon cemara.

Sampai akhirnya, saya ngeluh lagi soal paketan internet. Lalu saya tanya kepada paman saya, namanya Paman Firman. "Man, pake paketan apa sih? Punyaku kok lelet terus sih."
Ternyata paman saya pake MiFi BOLT, sialan dia nggak kasih tahu. Padahal saya yang nggak pernah tanya.

Lalu saya coba mencicipi kecepatan internetan pakai MiFi BOLT beberapa saat. Ternyata internetnya ngebut, streamingan lancar. Otomatis saya jadi betah dong untuk betah berlama-lama di rumah Paman Firman. Saya tanya lagi, "Berapa sebulan, Man?", "90 ribu", jawabnya.

"Dapet berapa giga?", tanyaku lagi
"Sepuasmu, unlimited dong, nggak ada FUP-nya pula.", jawabnya.
"Masa sih?", saya ragu sebenarnya.
"Beneran! Cobain dah.", jawabnya.

Tetap saja awalnya ragu, masa sih dengan 90 ribu dapat unlimited tanpa FUP? Tapi saya juga mikir, masa iya paman sendiri bohong sama ponakannya kan.

Akhirnya saya pakai BOLT juga. Saya langganan paket yang 90 ribu perbulan juga seperti paman saya. Dan benar saja, internetnya masih stabil tanpa kendala suatu apapun hingga saat ini, saat menulis artikel ini. Lumayan lah, laptop juga jadi bisa ikut konek bisa online. Sekarang saya bisa streaming Nissa Sabyan dengan Internet Unlimited BOLT tanpa buffering. Yeah! Terbukti, BOLT Lebih Cepat.


Oleh karena itu, pada kesempataan kali ini saya akan merekomendasikan kalian semua yang doyan internetan dan punya masalah seperti saya untuk menggunakan BOLT juga. Apalagi kamu para pemain Mobile Legends, PUBG, atau game lain, dijamin nggak akan nge-lag. Cocok juga untuk para pembuat konten kreatif baik di Youtube, Instagram, Tik-Tok dan lainnya karena benar-benar tanpa FUP. Jadi koneksi tetap stabil, dan tidak perlu mikir kuota lagi pastinya. Kalau saya, langganan yang Rp.90.000,- saja sudah cukup untuk memanjakan saya. Tapi kalau kamu butuh yang lebih cepat lagi ada juga pilihan lain yang lebih wus wus kok.

Detail harga paket internet BOLT unlimited.



Nah, saya memilih BOLT MIFI untuk menghubungkan ponsel dan laptop saya. Selain itu, MIFI ini juga bisa dibawa kemana-mana, jadi nggak ribet. Dan BOLT MIFI ini bisa dihubungkan beberapa perangkat sekaligus. Sangat membantu untuk anak rantau seperti saya.


Ada juga pilihan lain seperti BOLT HOME, ini cocok untuk internetan satu keluarga.


Atau mau pakai untuk pribadi di smartphone kamu juga boleh.


Intinya semua tergantung kebutuhan, soal performa internet unlimited BOLT ini tidak diragukan lagi dan pasti #BOLTLebihCepat. Ditambah lagi pelayanan BOLT sekarang sudah semakin baik dan akan terus membaik.


3 Komentar Internet Ngebut Tanpa Batas, Streaming dan Main Game Lancar Jaya

  1. Wah, serius?? Kok jadi pengen coba bolt yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, berdasarkan pengalaman pribadi sih. Cobain deh hehe.

      Hapus
  2. Memang mantap BOLT ini, speednya oke, streaming lancar jaya, download Running Man juga nggak pake lama, hihihi

    BalasHapus

Back To Top