ADITTP: Update Spesifikasi Android

Blog tentang berita seputar Android, smartphone, spesifikasi, ulasan, dan berita menarik seputar teknologi lainnya.

Selasa, 03 April 2018

Ilustrasi Ini Akan Menyadarkanmu Bahwa Dunia Telah Berubah




Dunia ini terus mengalami perkembangan dari masa ke masa. Berbagai penemuan baru dan inovasi di berbagai bidang. Sebagai generasi 80-an sampai 90-an tentu kita begitu merasakannya. Untuk memperjelas bahwa dunia ini telah banyak berubah, simak beberapa gambar ilustrasi di bawah ini. 





Dahulu kita merayakan ulang tahun bersama kerabat, keluarga, dan teman dengan meriah. Namun sekarang merayakan ulang tahun dirayakan hanya lewat timeline sosial media. 





Zaman dahuku kita bermain sepakbola di lapangan sungguhan bersama teman-teman, namun seiring berkembangan zaman, bermain bola hanya dilakukan lewat game console. 





Zaman modern dimana teknologi semakin maju, namun membuat orang malas bergerak. Era dimana televisi semakin tipis dan pemiliknya semakin gemuk. Miris.





Taman bermain yang mulai sepi, banyak orang beralih di depan komputer dan bermain internet.





Dulu mendapatkan surat elektronik merupakan sesuatu yang membahagiakan, namun sekarang kebalikannya. 





Bermain bersama kawan-kawan membuat kita semakin dekat dan erat dengan kawan. Namun permainan zaman sekarang malah membuat orang cenderung menjadi penyendiri.





Berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat, sekarang olahraga hanya kedok supaya hidup terlihat sehat di sosial media.





Orang jaman dulu pergi rekreasi untuk menyegarkan pikiran dan menghibur diri dari kepenatan, namun sekarang berlibur hanya untuk keperluan eksis di sosial media semata.





Dulu takut sakitnya pengobatan, namun sekarang yang ditakutkan adalah mahalnya biaya kesehatan.


Itulah beberapa ilustrasi yang menggambarkan bahwa dunia telah berubah. Dunia memang terus berubah, oleh karena itu manusianya juga harus pandai menyikapi dunia. 

Sumber gambar: brilio.net

0 Komentar Ilustrasi Ini Akan Menyadarkanmu Bahwa Dunia Telah Berubah

Posting Komentar

Back To Top