ADITTP: Update Spesifikasi Android

Blog tentang berita seputar Android, smartphone, spesifikasi, ulasan, dan berita menarik seputar teknologi lainnya.

Kamis, 12 April 2018

Hal Yang Akan Kamu Sadari Ketika Dewasa




Menjadi dewasa, ada banyak hal yang akan berubah. Saat dimana hidup bukan lagi hanya untuk bersenang-senang, mencari teman, bermanja-manja, narsis dan lainnya. Bahkan bisa dibilang saat dewasa lingkup kehidupan kita mengecil. 

Dewasa bukan lagi anak-anak ataupun masa remaja. Disitulah kita harus tahu kemana kita akan melangkah mengarungi kehidupan. Hal-hal di bawah ini akan kamu sadari ketika sudah dewasa. 

1. Perhatian bukan prioritas





Menginjak dewasa, sudah bukan saatnya lagi untuk mencari perhatian. Apalagi jika kamu sampai merendahkan diri sendiri hanya untuk mendapatkan perhatian dari orang sekitar. Oh no! Kamu bukan anak kecil lagi, sudah saatnya melakukan apa yang ingin kamu lakukan tanpa mengharapkan perhatian dari orang-orang. Do it! Just do it for your goodness no need attention anymore.

2. Orang tidak selalu menolongmu, jadilah mandiri





Yang namanya hidup pasti ada saat dimana kita merasa terpuruk. Namun bukan karena hal itu kita selalu mengharapkan bantuan dari orang lain. Orang-orang tidak punya waktu untuk terus menolongmu, apalagi kamu sudah dewasa. Oleh karena itu, sudah saatnya kita menjadi mandiri, bangkit sendiri dan tidak mengharapkan pertolongan dari orang lain. Sudah saatnya kita bisa menyemangati dan pandai memotivasi diri sendiri. 

3. Semua tidak ada yang instan


Untuk mendapatkan sesuatu, semua butuh proses dan tidak ada yang instan selain mie instan. Bahkan ada kalanya kamu harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan sesuatu yang kamu harapkan. Bukan yang tidak mungkin juga kamu menemukan kegagalan. Namun kamu tetap memyadari bahwa semua itu hanya proses, proses untuk mencapai kesuksesan.

4. Tidak semua hal bisa kamu miliki


Setelah berjuang keras, dan kamu merasa telah berjuang secara maksimal, apa yang kau mau ternyata tidak juga kamu miliki. Ya, terkadang begitulah kehidupan. Kamu akan menyadari bahwa tidak semua hal yang diinginkan bisa kamu miliki, kecuali Trans TV "Milik kita bersama". Tuhan lebih tahu apa yang kamu butuhkan. 

6. Orangtua bukan tempat berlindung


Semakin dewasa, hidup kita harus semakin mandiri. Tidak bisa lagi terus mengandalkan orangtua kita. Malah, kitalah yang harus bisa diandalkan bagi mereka. 

7. Jangan mengharapkan apa yang menjadi milik orang lain





Semua sudah diberikan Tuhan secara adil, baik itu jodoh, rezeki, dan hal lainnya. Kita bukan anak kecil lagi yang harus mendapatkan juga apa yang orang lain terima. Sudah bukan saatnya kita iri akan pencapaian orang. Untuk urusan jodoh, terkadang kita harus merelakan apa yang bukan menjadi milik kita. Itu sebabnya jangan mudah baper. Daripada baper, lebih baik makan lemper. 

8. Jadi dewasa harus teliti





Poin terakhir, sudah dewasa berarti kita tidak boleh ceroboh. Jika kamu teliti, maka kamu akan menyadari bahwa tidak ada poin nomor 5. Kalau tidak percaya silakan cek kembali. Jika kamu orang teliti, silakan komentar di bawah. Hehehe.

Itulah bebeberapa hal yang harus kamu sadari setelah dewasa. Semoga bermanfaat.

0 Komentar Hal Yang Akan Kamu Sadari Ketika Dewasa

Posting Komentar

Back To Top