ADITTP.com: Blog Sekarepe Dewek

Blog pribadi yang berisi tentang apa saja yang ada di dunia dan sekitarnya. Berbagi apa saja sesuai dengan kehendak pemiliknya. Suka-suka saya.

Selasa, 30 Januari 2018

Cara Melihat Hantu Tanpa Buka Mata Batin



Di dunia ini terdapat kehidupan. Kita sesama manusia hidup berdampingan, tidak hanya dengan sesama manusia tapi juga dengan binatang dan tumbuhan. Selain dengan mereka yang bisa dilihat nyata, diraba, kita juga berdampingan dengan makhluk yang tak kasat mata. Sudah tahu kan apa maksud saya?

Untuk beberapa orang, bisa melihat makhluk tak kasat mata adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Meskipun begitu, ada juga orang yang masih belum bisa beradaptasi saat bisa melihat makhluk-makhluk tersebut. Ada yang terganggu, takut, dan ingin normal kembali. Menurut sumber yang saya baca, ada beberapa cara untuk melihat makhluk tidak kasat mata. Pertama adalah mereka yang dari lahir sudah diberikan kelebihan tersebut, namun ada juga yang dilakukan dengan cara membuka mata batin.

Nah, cara melihat hantu dengan cara membuka mata batin sedikit beresiko karena takutnya kalian semua nanti kesulitan menutup mata batin ataupun tidak siap melihat makhluk yang tidak biasa kita lihat di sekeliling kalian. Jadi saya akan berikan cara kalau kalian mau melihat hantu dengan cara yang tidak sedikit beresiko, yaitu dengan mengajaknya bermain. Cara ini biasanya si hantu yang terlihat paling-paling hanya satu dan biasanya tidak muncul lama. Mau tahu caranya? Baca terus sampai akhir karena semua langkah-langkahnya harus detail. Baiklah, cara melihat hantu tanpa membuka mata batin adalah sebagai berikut.

Pertama, Siapkan mental kamu dan pastikan punya niatan yang tidak main-main. Oh iya, cara ini bisa dilakukan di siang hari maupun malam hari. Dengan catatan keadaan tempat itu sepi, bagusnya dilakukan seorang diri supaya hantunya berani muncul tapi kalau tidak berani bisa dilakukan berdua. Siapkan peralatan, meliputi permainan congklak, kursi kecil, dan sebuah cermin kecil. Mengapa alat-alatnya terdengar aneh? Ini karena yang kita gunakan adalah metode permainan, yakni mengajak hantu bermain congklak. Congklak dipilih karena pada zaman dahulu kebanyakan orang suka main congklak.

Kedua, Setelah semua peralatan siap, letakkan congklak di tengah ruangan atau tempat dimana kamu akan bermain. Lalu kursi diletakkan di depan congklak dengan jarak 3 sampai 4 meter. Lalu letakkan cermin di atas kursi menghadap ke arah permainan congklak.

Ketiga, kalau semua peralatan sudah tertata, duduklah bersila di depan mainan congklak. Lalu pejamkan mata selama 30 detik, dan yakinkan diri kamu kalau kamu ingin melihat hantu yang ada di tempat itu. Biasanya kamu akan mulai merasa merinding di tahap ini.

Keempat, setelah meyakinkan diri dan memejamkan mata, perlahan bukalah mata perlahan-lahan. Tidak perlu takut saat membuka mata karena saat itu hantunya belum muncul. Kalau mata sudah terbuka, jangan lihat sekeliling. Arahkan pandangan ke arah permainan congklak, lalu mulailah bermain congklak seorang diri. Bermainlah selama 7 kali giliran. Jika sampai tahap ini kamu semakin merinding berarti dia sudah berada di dekatmu. Jangan terkejut pada tahap ini, kalau kamu beruntung kamu akan melihatnya di depanmu ikut bermain congklak. Itu berarti hantunya pemberani. Nah, kalau saat itu masih nihil juga, mungkin hantunya agak pemalu. Tapi tenang, masih ada tahapan selanjutnya.

Kelima, Tahap ini adalah tahap lanjutan kalau si dia masih belum menampakkan diri. Berdirilah dari posisi dudukmu, lalu berjalan melangkahi papan congklak di depanmu. Berjalanlah perlahan jangan tergesa-gesa. Yang harus diingat, jangan sekali-kali mencoba menengok ke belakang. Berjalanlah menuju kursi, setelah itu duduklah di depan kursi dengan posisi bersila lagi seperti tadi. Perlahan, bukalah cermin yang diletakkan di kursi dan jangan kaget. Hantunya pasti sudah dihadapan kamu. Biasanya si hantu akan meniru apa yang kamu lakukan. Kalau kamu mengedipkan mata, ia juga menirukannya, kamu melet, dia juga melet. Satu hal, jangan takut dan jangan pernah membanting atau membuang cermin saat kamu melihat hantu nya di dalam cermin.

Nah, selesai sudah semua tahapannya. Kalau sudah puas melihat hantunya di cermin dan ingin normal kembali, silakan tutup mata lalu letakkan kembali cermin di kursi dengan posisi terbalik. Setelah itu bukalah mata kamu dan hantunya sudah pergi.

Begitulah cara melihat hantu tanpa membuka mata batin. Kamu berani mencoba? Cobalah namun tetap berhati-hati dan selalu ingat Tuhan.

Pada akhirnya, artikel ini hanyalah guyonan. Karena pada kenyataannya kita hidup memang berdampingan dengan hal-hal semacam itu. Tetapi biarkan karena kita tidak perlu kepo tentang kehidupan alamnya.

2 Komentar Cara Melihat Hantu Tanpa Buka Mata Batin

  1. Kalau cara biar bisa mimpi setiap hari bersama bidadari atau perempuan cantik gimana caranya ya Sobat? Hehehe...Salam sukses selalu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau itu sih bisa tanya kepada rumput yang bergoyang saja mas. Salam sukses mas!

      Hapus

Back To Top