Pensiun Ngeblog. - ADITTP.com

Pensiun Ngeblog.


Hari ini, tanggal berapa sih? Aku lupa. Oh iya, tanggal 7 April 2019. Tepat di hari Ahad yang cerah ini aku memutuskan untuk pensiun ngeblog. Setelah kupikir-pikir dan ku renungkan sekian lama, 3 jam yang lalu... Ya, aku ingin berhenti menjadi blogger.

Sudah sejak akhir tahun 2018 lalu, aku kehilangan jati diri dan saat itu, aku mulai jarang sekali untuk posting. Malas mikir dan yaaaa begitulah. Aku pikir aku kesulitan menulis saat jiwa dan pikiran tidak tenang. Oleh karena itu, aku mau berhenti saja.


Aku cinta ngeblog

Meskipun aku memutuskan untuk berhenti, namun sebenarnya aku suka melakukannya. Ada perasaan bahagia setiap kali aku selesai menukis postingan walaupun aku juga tau kalau tulisanku masih jauh dari kata bagus.


Bukan berarti menyerah

Aku memang berhenti ngeblog tapi bukan berarti aku menyerah. Di samping banyaknya blogger-blogger keren di luar sana, merekalah yang jadi tempat untukku belajar. Tulisanku memang belum baik tapi aku berhenti bukan karena merasa aku kalah atau tidak bisa bersaing dengan blogger-blogger lain.

Takkan berhenti menulis

Beberapa hari lalu, aku sempat curhat ke beberapa orang. 'Lho, kenapa berhenti?', tanya mereka. Mereka memberiku pesan supaya jangan berhenti menulis. Tenang saja, aku takkan berhenti menulis kok. Aku akan menulis surat lamaran pekerjaan, menulis chat untuk gebetan, menulis status di Facebook dan caption Instagram. Wkwk... Ya, aku takkan berhenti menulis.


Full berhenti di bulan April

Rencananya aku ingin benar-benar berhenti menulis di akhir bulan ini. Aku ingin menghabiskan bulan ini untuk menulis lomba-lomba yang ada. Siapa tau ada yang nyantol kan lumayan buat jajan sekalian beli baju lebaran.


Kapan-kapan ngeblog lagi

Suatu hari aku akan menulis lagi di blog ini, karena aku yakin suatu hari nanti aku ingin kembali dengan jiwa yang sudah tersegarkan. Hiya hiya hiya. Lagipula, aku yakin aku akan segera rindu ngeblog. Makanya, domain ini akan aku jaga dan perpanjang tiap tahunnya meskipun tidak ada postingan.


Sukses terus untuk kalian semua. See you soon.


Ngomong-ngomong, sepertinya aku bukan pensiun deh, cuma hiatus. Hmm... Maafkan judulnya. Blog ini mau hibernasi dulu. 

KOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel