ADITTP.com

Blog pribadi yang berisi tentang apa saja yang ada di dunia dan sekitarnya. Berbagi apa saja sesuai dengan kehendak pemiliknya. Suka-suka saya.

Sabtu, 12 Mei 2018

Xiaomi Mi 7 Batal Meluncur, Langsung Mi 8?



RAM4GIGA - Setelah banyaknya bocoran tentang Xiaomi Mi 7, kabar terbaru menyebutkan bahwa Mi 7 tidak jadi meluncur. Namun tenang saja, ponsel flagship itu akan tetap meluncur dengan nama berbeda. Kemungkinan Xiaomi tidak jadi menggunakan nama Mi 7 melainkan langsung Mi 8.

Kabar tersebut pertama diungkapkan oleh seorang blogger terkenal asal Tiongkok, Mocha RQ. Ia mengatakan bahwa Xiaomi akan menggunakan nama Mi 8 untuk memperingati ulang tahun Xiaomi yang ke-8.

Hal seperti ini memang sesuatu yang biasa di dunia smartphone, banyak vendor yang membuat nama ponsel mereka tidak berurutan untuk beberapa alasan. Contohnya Samsung yang melompati angka 6 untuk Galaxy Note 6, atau iPhone yang langsung membuat nama iPhone X (dibaca: ten) untuk memperingati ulang tahun Apple yang ke-10 setelah iPhone 8 pada September 2017 lalu.

Meskipun demikian, belum ada kepastian apakah nama Mi 8 akan benar-benar diberikan kepada smartphone flagship terbaru Xiaomi atau tidak karena pihak Xiaomi sendiri masih bungkam tentang hal ini. 

Sebelumnya, beredar pula kabar bahwa Xiaomi Mi 8 akan meluncur pada oertengahan tahun ini. Namun kabar berikutnya datang lagi bahwa ponsel tersebut ditunda hingga kuartal ketiga tahun 2018.

Sedikit informasi, ponsel flagship ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 845. Seperti ponsel kekinian lain, Mi 8 juga disrtai dengan kecerdasan buatan (AI) yang bisa diterapkan di beberapa aplikasi.

0 Komentar Xiaomi Mi 7 Batal Meluncur, Langsung Mi 8?

Posting Komentar

Back To Top