ADITTP.com: Dunia dan segala isinya.

Blog pribadi yang berisi tentang apa saja yang ada di dunia dan sekitarnya. Berbagi apa saja sesuai dengan kehendak pemiliknya. Suka-suka saya.

Senin, 07 Mei 2018

Samsung Galaxy S10 Bakal Punya Fitur ala iPhone X?




Samsung akan terus ikut memanaskan bursa smartphone global dengan menghadirkan Galaxy S10. Dengan nama sandi 'Beyond' yang berarti melampaui, Samsung nampaknya ingin membuat S10 melampaui seri pendahulu-pendahulunya dari segala aspek.

Beberapa bocoran tentang Galaxy S10 sudah banyak bertebaran. Kemungkinan, Galaxy S10 akan menjadi edisi spesial ulang tahun Samsung yang ke sepuluh.

Berdasarkan informasi yang didapat, Galaxy S10 akan hadir dengan ukuran layar 5,8 inci dan Galaxy S10 Plus akan dibekali layar 6,3 inci.
 
Yang terbaru, Samsung nantinya akan menyematkan sensor fingerprint di permukaan layar (in-display fingerprint). Trend sidik jari seperti ini diperkirakan akan banyak digunakan oleh ponsel flagship tahun ini. 

Kemungkinan, Galaxy S10 juga akan dilengkapi dengan kamera 3D untuk meningkatkan fitur pengenal wajah. Namun itu masih berupa rumor saja.

Disebutkan juga bahwa nantinya S10 akan terpasang fitur lain berupa video call menggunakan avatar digital.

Beberapa menuturkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Mantis Vision, salah satu vendor penyedia teknologi 3D guna menyematkan teknologi kamera 3D untuk memindai wajah di Galaxy S10.

Jika hal itu terjadi, maka nantinya smartphone flagship ini akan memiliki fitur keamanan biometrik berupa pengenalan wajah 3D. Fitur ini skan mirip dengan Face ID milik iPhone X.

Beberapa rumor tersebut masih belum jelas apakah Samsung akan menggunakan sensor tiga dimensinya untuk memindai wajah ala iPhone X atau akan hadir dalam fitur lain.

Samsung Galaxy S10 ini akan segera meluncur dalam waktu beberapa bulan ke depan dan tidak lama lagi, perusahaan asal Korea Selatan ini akan merilis Samsung Galaxy Note 9. 

0 Komentar Samsung Galaxy S10 Bakal Punya Fitur ala iPhone X?

Posting Komentar

Back To Top