ADITTP.com: Dunia dan segala isinya.

Blog pribadi yang berisi tentang apa saja yang ada di dunia dan sekitarnya. Berbagi apa saja sesuai dengan kehendak pemiliknya. Suka-suka saya.

Rabu, 02 Mei 2018

Samsung Galaxy Note 9 Kantongi Izin di China, Rilis Lebih Awal?




RAM4GIGA - Kementrian Industri dan Teknologi Informasi China (CMIIT) dikabarkan telah memberikan izin penjualan Samsung Galaxy Note 9. Hal itu mengindikasikan bahwa sepertinya Samsung akan merilis Galaxy Note 9 lebih cepat dari biasanya.

Produsen smartphone asal Korea Selatan ini biasanya merilis seri Galaxy Note setiap bulan September. Samsung sendiri sudah dirumorkan akan merilis seri Note terbarunya ini sekitar bulan Juli-Agustus, mendahului Apple yang biasa merilis iPhone pada September.

Smartphone berjenis tablet ini nantinya akan disertai sensor fingerprint di bagian bawah layarnya. 
Berdasarkan rumor yang beredar, Galaxy Note 9 akan diusung dengan dua chipset terbaik yaitu Exynos dan Snapdragon 845. Karena hal itu, Galaxy Note 9 memiliki dua penomoran di CMIIT, yaitu 'SM-N9600' and 'SM-N9608'.




Kabarnya, Note 9 akan disenjatai dengan RAM sebesar 6GB dan juga kapasitas baterai lebih besar yang diperkirakan berkapasitas 3.300mAh hingga 4.000mAh.




Untuk sektor fotografi, Note 9 akan membawa kamera belakang dengan bukaan ganda seperti yang dipakai Galaxy S9 dan akan meningkatkan kualitas kamera depan.

0 Komentar Samsung Galaxy Note 9 Kantongi Izin di China, Rilis Lebih Awal?

Posting Komentar

Back To Top