ADITTP.com: Blog Sekarepe Dewek

Blog pribadi yang berisi tentang apa saja yang ada di dunia dan sekitarnya. Berbagi apa saja sesuai dengan kehendak pemiliknya. Suka-suka saya.

Jumat, 04 Mei 2018

Oppo Realme 1, Sub-Brand Baru Rilis dalam Waktu Dekat




RAM4GIGA - Oppo akan segera merilis produk smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Diberi nama Realme 1 dan rencananya akan diluncurkan pada 15 Mei 2018 mendatang di India. Dalam perilisannya, Oppo menggandeng Amazon India sebagai E-Commerce untuk penjualan online Realme 1.

Di situs resmi Amazon India telah terpampang penampakan dari Oppo Realme 1. Tampilan belakang Realme 1 ini sekilas terlihat mirip dengan Oppo A3 varian diamond black dengan kelir hitam mengkilap dengan pola berlian.

Tak hanya belakang, tampilan depannya juga terlihat mirip Oppo A3 dengan bezel tipis yang menjorok ke atas yang disebut juga 'notch'. Seperti ponsel Oppo yang terbaru, Realme juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan (artificial inteligent).
Selain AI-based beautification, Realme juga punya kemampuan AI Scene Recognition yang berguna untuk mengoptimalkan hasil foto seperti yang ada pada Oppo F7.



Teknologi AI yang dimiliki ponsel ini bisa mengindentifikasi 128 titik wajah manusia.  Berdasarkan informasi, Oppo Realme 1 akan dijual dengan harga 1,6 juta hingga 3,1 juta rupiah.


Selain Oppo, vendor China lain seperti Xiaomi dan Huawei juga melakukan strategi yang sama, yaitu membuat sub-brand. Walaupun nasib keduanya berbeda di India.


Seperti Xiaomi seri Mi yang tidak begitu laris di India, berbeda dengan seri Redmi atau Redmi Note yang disambut hangat okeh konsumen di sana. Sementara Huawei Honor mendapat penjualan bagus di India. Yang paling populer dari Huawei adalah seri Honor 7X dan Honor 9 Lite. Kemunculan sub-brand Realme dari Oppo ini akan menambah persaingan smartphone di India. Akankah sukses seperti Huawei atau malah seperti Xiaomi Mi? Kita nantikan saja.

0 Komentar Oppo Realme 1, Sub-Brand Baru Rilis dalam Waktu Dekat

Posting Komentar

Back To Top