ADITTP.com

Blog pribadi yang berisi tentang apa saja yang ada di dunia dan sekitarnya. Berbagi apa saja sesuai dengan kehendak pemiliknya. Suka-suka saya.

Senin, 07 Mei 2018

Galaxy X, Ponsel Lipat Samsung Punya 3 Layar




RAM4GIGA - Samsung dirumorkan kembali dengan smatphone tebarunya yang akan hadir dengan layar lipat. Ponsel layar lipat Samsung yang bocor kali ini dikabarkan bernama Galaxy X.

Sudah banyak sekali berbagai bocoran tentang Galaxy X ini. Ketika masih dalam pengembangan, Galaxy X menggunakan nama sandi Valley. Namun sekarang ponsel lipat ini disebut dengan nama sandi Winner.

Dengan perubahan nama ini, artinya Galaxy X sudah keluar dari tahap pengembangan jangka panjangnya. Smartphone unik ini juga sudah masuk dalam slot produksi smartphone di tahun 2019 mendatang.

Galaxy X ini akan dibawa Samsung ke ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018. Perangkat ini nantinya akan punya 3 layar berukuran 3,5 inci. Satu di bagian luar dan dua di dalam.




Saat ponsel dibentangkan, akan ada layar berukuran 6 hingga 7 inci. Selain itu, layar di bagian luar juga bisa digunakan ketika ponsel dalam keadaan terlipat.




Untuk layar yang digunakannya, Samsung menyematkan teknologi layar OLED pada Galaxy X. Yang perlu diingat adalah Galaxy X yang diperkenalkan Samsung di CEs bukan versi final. Untuk kabar selanjutnya, kita tunggu saja besok. Kira-kira berapa harganya ya jika sudah diproduksi?

0 Komentar Galaxy X, Ponsel Lipat Samsung Punya 3 Layar

Posting Komentar

Back To Top