ADITTP.com: Dunia dan segala isinya.

Blog pribadi yang berisi tentang apa saja yang ada di dunia dan sekitarnya. Berbagi apa saja sesuai dengan kehendak pemiliknya. Suka-suka saya.

Selasa, 01 Mei 2018

Bocoran Spesifikasi dan Foto Blackberry Athena. Blackberry KeyTwo?




Blackberry akan segera merilis smartphone terbarunya tak lama lagi. Pabrikan yang telah beralih ke sistem Android ini tetap setia dengan ciri khasnya yakni menggunakan papan ketik. Smartphone tersebut berkode "Athena" yang dirumorkan akan segera rilis sebentar lagi.

Melalui situs otoritas sertifikasi China (TENAA) muncul beberapa bocoran spesifikasi dari Blackberry Athena yang memiliki nomor ponsel BBF100-4.
Dilihat dari foto yang beredar, Athena ini mempunyai desain yang serupa dengan Blackberry KeyOne. Keyboard fisik QWERTY terletak persis dibawah layar sentuh berukuran 4,5 inchi. Layar ini memiliki aspek rasio 3:2, dengan resolusi 1620 X 1080 piksel.

Bedanya dengan KeyOne adalah, Blackberry Athena tidak memiliki pembatas chrome. Lalu di bagian tombolnya dilapisi cat berwarna hitam mate membuatnya tampak mengkilap. Diperkirakan keyboard ini sama-sama memiliki touch gesture dan shortcut customization seperti KeyOne.

Untuk sektor kamera, Blackberry Athena disenjatai dengan kamera ganda yang salah satunya memiliki resolusi 12 megapiksel. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel. 

Blackberry Athena ditengarai merupakan Blackberry KeyTwo yang akan menjadi suksesor KeyOne. Dengan dapur pacu Snapdragon 660 berinti delapan dan RAM 6GB membuat smartphone ini semakin gahar. Nantinya, Blackberry Athena akan menggunakan Android Oreo 8.0. Sementara untuk media penyimpanan internalnya berkapasitas 64GB. Penerus KeyOne ini juga disertai dengan baterai berkapasitas 3.360 mAh yang sudah mendukung Quick Charge.

Smartphone terbaru dari Blackberry ini dipastikan akan segera dirilis dalam waktu dekat mengingat sudah terdaftar di situs TENAA.












0 Komentar Bocoran Spesifikasi dan Foto Blackberry Athena. Blackberry KeyTwo?

Posting Komentar

Back To Top